Tryout.id

Ini Dia 5 Hal Yang Membuat Game Online Tidak Menyenangkan Lagi

15 Mar 2021  |  164x | Ditulis oleh : Admin
Ini Dia 5 Hal Yang Membuat Game Online Tidak Menyenangkan Lagi

Game online saat ini memang sedang disukai banyak orang, dari mulai anak-anak hingga orang dewasa, baik itu laki-laki maupun perempuan. Seiring berjalannya waktu, peminat game online semakin tinggi dan menarik banyak kalangan. Tidak hanya game pc saja, tetapi juga game yang ada di smartphone berbasis android.

Bahkan sudah ada banyak kejuaraan dan kompetisi internasional game online. Pesertanya pun terbilang sangat banyak, dan bermunculan player-player terbaik yang bahkan menjadi idola. Meskipun game adalah hiburan, tetapi tidak jarang yang menjadikan game sebagai sumber penghasilan. Selain itu, terkadang orang pun akan merasa bosan saat bermain game online. Bahkan ada banyak yang menjadi marah dan jengkel saat bermain.

Inilah beberapa faktor pada game online yang membuatnya tidak seru atau tidak menyenangkan lagi untuk dimainkan, diantaranya adalah;

1. Pemain nub

Alasan paling banyak mengapa banyak pemain game online yang merasa jengkel dan marah saat bermain adalah karena teman satu tim yang nub. Artinya adalah teman tim tersebut sangat amatir dan pemula. Pemain tidak tahu sama sekali cara permainannya sehingga membuat tim menjadi kalah.

2. Toxic

Salah satu alasan kita merasa jengkel saat bermain adalah adanya pemain yang melakukan toxic chat. Toxic chat ini bisa berupa trash talk yang membawa isu-isu sara. Sehingga ini membuat kita menjadi tidak nyaman untuk bermain.

3. Teman satu tim melakukan afk

Afk merupakan tindakan pemain yang sangat merugikan. Pemain akan meninggalkan permainan entah itu disengaja atau tidak. Tindakan ini akan membuat permainan tidak seimbang. Biasanya pemain lain akan jengkel dan marah ketika mengetahui teman satu timnya melakukan afk.

4. Cheating

Hal yang banyak dibenci oleh semua pemain saat bermain game online adalah munculnya seorang cheater. Cheater atau orang yang curang mengganggu lingkungan permainan yang adil. Maka tidak jarang jika terdapat berbagai laporan tentang cheater.

5. Sinyal

Salah satu orang tidak menyukai lagi game online adalah masalah sinyal, karena tidak semua kawasan atau wilayah akan stabil kualitas sinyalnya. Jika saat bermain sinyal tidak bagus maka permainan pun akan terganggu dan pastinya akan membuat jengkel para pemain lainnya.

Itulah beberapa hal yang membuat orang merasa marah dan jengkel ketika bermain game online. Mungkin anda adalah salah satu yang mengalaminya. Maka bagi anda yang melakukan tindakan tidak menyenangkan tersebut maka berhentilah mulai dari sekarang. Permainan itu untuk menghibur jangan membuat hiburan seseorang menjadi tidak nyaman karena ulah yang buruk.

Baca Juga: