Al Masoem

Hanya Sebatas Bertemu, Tentang Foto Viral Babe Haikal Bersama Ganjar Pranowo

10 Jan 2023  |  21x | Ditulis oleh : Admin
Hanya Sebatas Bertemu, Tentang Foto Viral Babe Haikal Bersama Ganjar Pranowo

Viralnya Foto-foto dan video Babe Haikal yang sedang duduk bersama Ganjar Pranowo viral dan banyak yang menduga bahkan sampai mengira adanya dukungan kepada sosok GP. Namun sebaiknya kita jangan menduga-duga apalagi sampai suudzon terlebih, sebaiknya kita pahami dulu apa yang sebenarnya terjadi.

Kejadian tersebut sebenarnya adalah pertemuan antara Ustadz Haikal Hassan sewaktu sholat Jumat dengan Ganjar Pranowo di Makkah Al Mukaromah yang kemudian menjadi viral foto-foto dan video dari pertemuan tanpa di sengaja tersebut.

Ustad Bukhori Muslim (UBM) yang memang sejak awal sering bertemu dengan Ustadz Haikal Hassan sewaktu ibadah umroh tersebut lantas menulis tulisan berkaitan klarifikasi dan menjelaskan foto-foto dan video yang beredar tersebut. Inilah tulisan dari UBM yang kemudian juga jadi ramai di share ulang beberapa grup komunitas.

TABAYYUNLAH

Alhamdulillah beberapa hari ini sarapan, makan siang dan ngopi bareng dengan Babe Haikal di Makkah al Mukarramah, bahkan qadarullah satu hotel.

Qaddarullâh Jumat kemarin, kami terpisah saya di tiga shaff lebih di depan dari Babe Haikal, ternyata beliau berjumpa dengan Pa Uban Gepe dan difoto oleh Jamaah Indonesia yang tau dan tentu Tim lengan dengan tanda merah yang akhirnya viral. Qaddarullâh saya tak ikut terfoto didekat gp and the team.

Saya cuma ingatkan kita untuk sering-seringlah bertabayyun – husnuzh zhan dan jangan suka berimprovisasi sendiri apalagi sampai su’uzh zhann dan fitnah.

Babe Haikal tidak berumroh dengan gepe, apalagi jadi pendukung dan Tim Sukses. Babe umroh bersama Jamaahnya dan sampai pulang hari ini kami satu hotel.

Foto bahkan video sekilas belum tentu bukanlah gambaran utuh apa yang terjadi pada sebuah peristiwa atau kejadian, apalagi sampai ke isi hati dan tanda sikap sebenarnya seseorang, apalagi itu Guru, Ustadz atau Ulama kita seperjuangan.

Baca Juga: